Info Author

Hari ini adalah awal kegemilangan-ku !”

BENEDIKT AGUNG WIDYATMOKO

(Ben Sadhana)

Lahir di Yogyakarta, tahun 1972

Pendidikan : Tamat tahun 1994 dari STIE Kerja Sama – Yogyakarta [Program Studi Manajemen Perusahaan]

Isteri : Rumiyati

Anak : Favian Hanif Diya Atyaananda

Sedang tinggal di Surabaya.

12 Comments

  1. Dear Bu Mariani,

    Terimakasih telah berkunjung ke blog saya.
    Iya, saya dikasih tahu sama Mas Sigit soal blog Hompimpus. Buntut ? Dibantu doa aja, biar segalanya lancar hingga lahiran bulan Nopember 2008, Bu. Terimakasih, salamnya akan saya sampaikan.

    Soal keinginan, memang ada orang – orang yang dikaruniai kepekaan, kita harus hormati mereka. Yang penting kita tetep percaya kekuatan doa. Mimpi terlalu dipikirkan malah jadi suka menyiksa diri hahahaha.

    Salam Jogja deh hehehehe. Salam juga buat keluarga Bu Mariani.

    BAW

  2. Berkunjung balik ni Mas Agung. Salam kenal juga.
    Banyak juga berarti wong Jogja di rantau:)

    STIE Kerja Sama dulu deket rumah saya. Kalo sore dulu sering main basket disana. Hehe, dunia yang sempit.

    http://shernend.wordpress.com/

    Halo Mas Syafril, apa kabar ?
    Wah ketemu sedulur seperantauan hehehe.
    Kapan main basket lagi di Stiekers …. eh tapi katanya Stiekers lagi ndak aktif ya sejak gempa waktu itu … suedih aku πŸ™‚

    Ben

  3. salam mas agung hehehe.,..
    saya lulusan jogja jg eheheh…
    saya pernah tinggal dijogja dari tahun 2001 sampai mei 2008.
    wah, jadi kangen jogja.

    salaam πŸ™‚



    Halo Mbak Indah, wah suenenge aku ketemu sedulur hehehehe
    Dulu tinggal di Jogja, sebelah mana Mbak ? πŸ™‚
    Iya, saya juga kangen …. pulang ke Jogja yuuuk πŸ™‚

    Ben

  4. Halo Ben !
    Ini kunjungan balasan saya.
    Wah, Jogja juga? hehehe… berkelana di dunia maya ketemunya orang Jogja juga.
    Nice blog (nanti saya sering-sering mampir)
    Nice to meet you !

    Terimakasih Mbak Tanti
    Iya … saya juga baru tahu kalau banyak warga Jogja yang sehobby dengan kita … yaitu ngeblog πŸ™‚
    Ditunggu deh …. πŸ™‚
    Demikian juga dengan saya … senang kenalan dengan Mbak Tanti πŸ™‚

    Ben

  5. Haloo,,salam kenal!
    Yang di atas kayaknya punya hubungan dengan Yogya..
    Kalo saya sih ndak punya kenangan apa2 ma Yogya kecuali travelling.
    Salam kenal yah, mas/om!
    Great blog..

    Iya itu berarti tetep ada kenangan di Jogja lah ya … jadi turisnya Jogja hehehe.
    Kenangannya pasti kangen untuk datang lagi ke Jogja kan ya ya ya ? πŸ™‚
    Kapan main lagi ke Jogja Mbak, ditunggu ya ….

    Terimakasih dan salam hangat
    Ben

  6. wah sekian lama dirimu memberi komentar di blog aku, baru kali ini aku bisa kasih komentar, mohon bantuan dan panduannya ya kang dalam mengarungi dunia blog ini, he he he koyo opo wae yo kang πŸ™‚

    Baiklah Masdanank, begini caranya … ayo ikuti saya ya hehehe

    Salam hangat
    Ben

  7. salam kenal dab …

    dari anak semarang ,..

    GBU

    Salam kenal kembali Bung Pyou πŸ™‚
    Terimakasih ya dah singgah di Rumah Sadhana, jangan kapok mampir ya πŸ™‚

    Salam hangat
    Ben

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s